jangan lupa tinggalakan pesan,,,semoga anda pulang dengan membawa hikmah dan ilmu dari blog yang penuh inspirasi ini :D
hikmah adalah milik orang mukmin yang hilang, dimana saja ia menemukannya, maka dialah yang paling berhak mengambilnya.^^

Rabu, 14 Januari 2009

Sebuah Renungan di Malam Tahun baru…


Malam ini 31 Desember 2008

Lucuya..
Saat ini aku sedang mempersiapkan malam tahun baru yang meriah..
Berbagai rencana,,
Tapi..
Saudaraku di palestina
Saat ini,, mereka tak pernah berfikir gemerlapnya tahun baru..
Yang mereka pikir hanyalah..
Bagaimana mereka bertahan dari serangan Israel laknat

Lucuya..
Kuhamburkan uang ku untuk membeli kembang api..
Sementara mereka…
Mereka tak perlu repot-repot beli kembang api..
Karena ada api yang lebih besar..
Membakar rumah-rumah mereka dan keluarga mereka..

Lucunya..
Aku selalu memforward ucapan happy new year.. pada teman-teman ku..
Tapi..
Untuk sms amal.membantu mereka.
Aku hanya membacanya sekilas..
Lalu mengabaikannya

Lucunya..
Dimalam tahun baru ini..
Aku ngebut-ngebutan di jalanan..
Mempertaruhkan nyawaku demi sebuah gengsi…
Sementara saudaraku dipalestin
Mempertahankan nyawanya untuk dapat membela diri..
Membela agama illahi

Lucunya..
Kulihat langit malam ini,,
Bertabur gemilang cahaya kembang api,,,
Tapi..
Apa yang saudaraku lihat disana..
Di langit mereka..
Mendung..
Sesekali ada kobaran api di langit..
Tak ada lgi suara terompet..
Yang ada hayalah desingan peluru..
Tak adalagi suara.. nyanyian..
Yang ada hanyalah suara meriam….


Lucunya
Disini..
Aku dengan lantangnya meneriakkan kata
HAPPY NEW YEAR..
Namun apa yang terucap dari mulut mereka..
Dengan hidup dan mati mereka..
Hanya satu kata yang terucap..
AllahuAkbar….!!
Laaaailaaaahaillallah…!!!

Lucunya
Aku tak terbangun di pagi hari…
Karena lelah berpesta pora dimalam hari
Tapi mereka…
Mereka tak dapat ternbangun dipagi hari..
Karena lelah..
Menahan sakit,,
Dari setiap peluru yang menghantam tubuh mereka…

Lucunya..
Pagi ini..
Sholat shubuh ku hilang..
Hanya karena aku bangun kesiangan..
Tapi..
Mereka disana tetap bertahan hidup..
Agar mereka dapat terus mengabdi pada tiap sujud mereka di hadapan ilahi..

Lucunya …
Aku baru sadar..
Bahwa sudah 400 orang lebih saudaraku yang tewas disana..
Ketika ku baca..
Koran pagi ini….

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar