jangan lupa tinggalakan pesan,,,semoga anda pulang dengan membawa hikmah dan ilmu dari blog yang penuh inspirasi ini :D
hikmah adalah milik orang mukmin yang hilang, dimana saja ia menemukannya, maka dialah yang paling berhak mengambilnya.^^

Jumat, 30 Januari 2009

berapakah IP-ku?

disaat teman-temanku sedang bercerita di blog, fs, fb, ym, msn, dll tentang IP Perdana mereka, aku baru inget,, kalau hingga saat ini aku belum tahu berapa ip-ku.

padahal libur bentar lagi kelar..

ck..ck..ck.. baru inget..? (kacau..)
yah... deg-degan lagi deh, jadi ingat sd, smp, smu, kan dulu terima rapor dulu baru libur, so liburannya plong...

emang benar kata sebagian teman (yaitu seniorku di bangku perkuliahan saat ini)..

Nunggu IP perdana tuh kayak nunggu anak pertama lahir.. (loh kok..??) "Deg-degannya parah..!!"
tapi ada juga yang tetap cool sambil ngomong " halah.. nyantai aja kalee, lu mah,, gw jamin dah."

ck,,ck,,ck,, orang aja pd kenapa aku tidak???

karena aku yang tahu diriku, dan kesulitan yang ku hadapi.. mereka mah cuma ngelihat tampang tenang dan cool ku aja saat mengerjakan soal UAS dan keluar dari ruangan..

mereka nggak tahu aja, setiba di kostan aku ....... tetap cool juga sih, ngapain teriak-teriak,,?? ntar di tampol ama gembul sebelah kamar (maap ya nish..^^)

ya.. liburan kali ini penuh dengan penantian, menanti mama papa yang pulang dari kantor, menanti sinetron yang lebih berkualitas, menanti keluarga yang datang ke rumah dan membawakan makanan lezat (duh.. laper lagi neeh..) menanti tanggal 9 tiba (karena pada tanggal 9 inilah aku perwalian, nyusun KRS semester 2, dan saat itu pula aku tahu ip ku berapa..)

liburan sisa kurang lebih seminggu lagi, karena kondisi fisikku yang tidak memungkinkan untuk berangkat lebih awal (karena tiba-tiba demam) maka ortuku memutuskan aku d padang sampai sembuh benar, ya... kayaknya tanggal 8 baru ke bandung, atau bisa jadi tanggal 10..

duh.. makin lama aja... nunggunya...

tetap menunggu, penasaran, dan berdoa..

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar