jangan lupa tinggalakan pesan,,,semoga anda pulang dengan membawa hikmah dan ilmu dari blog yang penuh inspirasi ini :D
hikmah adalah milik orang mukmin yang hilang, dimana saja ia menemukannya, maka dialah yang paling berhak mengambilnya.^^

Rabu, 14 Januari 2009

Permintaan seorang anak Palestine



Ayah..

Aku mau kembang api

Besok kita beli

Ayah aku mau sebuah terompet bersuara nyaring

Iya..

Nanti ayah buatkan untukmu

Ayah besok aku mau daging panggang ..

Iya

Besok kita minta ibu siapkan..

Ayah..

Aku mau tahun baru yang meriah..

Semua keluarga berkumpul

Iya..

Nanti mereka semua ayah undang..

Ayah..

Cahaya apa itu di langait..?

Itukah kembang api yang kau janjikan..?

Wah.. sunguh besar cahayanya..

Aku tidak minta yang seterang itu ayah??...

Bukan.. anakku..

Itu bukan kembang api…

Itu bukan yang ayah janjikan….!!!!!

Ayah..

Suara apa itu??
apakah itu suara terompet yang engkau janjikan???

Kenapa begitu berisik ayah??

Aku tidak minta terompet yang sekeras itu ayah??..

Bukan.. bukan anakku..

Itu bukan suara terompet..

Itu bukan yang ayah janjikan…

Ayah…

Kenapa ibu terbaring begitu..??

Apakah dia lelah membuat dagingi panggang untuk ku..?

Apakah ibu lelah.. memasak untuk kita..

Bukan..

Bukan anakku…

Ibumu bukan lelah.. karena mu…

Ibumu tidak begitu..??

Ayah..

Sebanyak itukah keluarga kita..??

Kenapa mereka berlarian mendatangi rumah kita ayah..??

Aku hanya minta paman dan bibi saja untuk dating..

Bukan-bukan anakku….

Mereka memang tidak ada hubungan darah dengan kita…

Tapi mereka adalah saudara kita..

(sesaat.. 3 peluru bertubitubi menghantam tubuh sang ayah..)

Hening…

Sang anak.. hanya terdiam..

Perlahan air matanya keluar…

Ayah…

Apakah aku begitu banyak Tanya..

Hingga kau bosan,,

Dan memilih diam seperti ibu,,??

Ayah…

Jangan diam saja..

Jawab aku ayah…

Ayah…

Apakah yang mengalir dari tubuhmu itu darah???

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar