jangan lupa tinggalakan pesan,,,semoga anda pulang dengan membawa hikmah dan ilmu dari blog yang penuh inspirasi ini :D
hikmah adalah milik orang mukmin yang hilang, dimana saja ia menemukannya, maka dialah yang paling berhak mengambilnya.^^

Selasa, 20 Januari 2009

National Debate Competition....???????


Sebagai anggota panitia acara ini, maka aku turut mempublikasikannya di blog ku,,, karena mungkin ini bisa menjadi inspirasi bagi anak esp di seluruh universitas di Indonesia turut serta bergabung dan berpartisispasi dalam acara ini, juga bisa menjadi inspirasi bagi para pengusaha dan donatur yang mau turut serta sumbang dana dalam acara ini......

nih.. bos ku mau ngomong.. tentang NDC...

Mahasiswa merupakan generasi muda bangsa yang penuh dengan potensi, dinamika, dan idealisme. Sebagai aset nasional bangsa Indonesia, mahasiswa perlu diberi peluang seluas-luasnya untuk mengaktualisasikan dirinya agar dapat berkembang menjadi manusia yang mandiri, berbudaya, dan bertaqwa sekaligus menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi, serta mempunyai tanggung jawab terhadap masyarakat, bangsa, dan negaranya.

Era globalisasi yang akan dihadapi menuntut kesiapan para penerus bangsa. Kemampuan berbahasa inggris sebagai bahasa dunia haruslah dimiliki dan diterapkan dalam realisasi kesadaran hidup bermasyarakat dengan bangsa lain. Pertukaran informasi dan hubungan kerja sama antar bangsa akan semakin efektif dan efisien apabila komunikasi berhasil dalam penerapannya.

Mahasiswa sebagai insan yang memiliki intelektualitas yang tinggi mampu untuk menghasilkan pemikiran-pemikiran yang kritis sehingga diharapkan dapat memberikan kontribusi yang berarti bagi solusi permasalahan bangsa yang ada. Mahasiswa harus bisa menjawab tantangan-tantangan zaman dan terus memperkaya dirinya dengan membuka cakrawala berfikir dan turut aktif dalam persiapan-persiapan yang mendukung kemajuan bangsa Indonesia sebagai sumbangsih dan perannya dalam pembangunan seperti yang kita cita-citakan bersama.

Himpunan Mahasiswa (HiMa) Jurusan Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan Fakultas Ekonomi sebagai salah satu Organisasi Mahasiswa yang berada di lingkungan Universitas Padjadjaran merupakan organisasi yang berusaha memfasilitasi mahasiswa untuk terus mengembangkan dirinya baik untuk kebaikan sendiri maupun secara kolektif. Sesuai dengan tujuan tersebut maka HIMA IESP selalu berusaha mangadakan kegiatan yang bermanfaat bagi mahasiswa Universitas Padjadjaran setiap tahunnya. Pada kepengurusan tahun 2008-2009 ini HIMA IESP menantang mahasiswa-mahasiswa dari berbagai universitas se-Indonesia untuk membuktikan potensi yang dimilikinya dalam National Debate Competition atau NDC 2009.

yah.. begitulah kira-kira,,,,

BENTUK KEGIATAN

Dalam kegiatan NDC 2009 ini, terdapat berbagai macam acara, beberapa diantaranya adalah :

· Kompetisi Debat Nasional

· Seminar Ekonomi Nasional

· Tur Kota Bandung


TEMA KEGIATAN

Tema kegiatan NDC 2009 ini adalah

Through Critical Thinking, Let’s Welcome The New Paradigm of Economy”.


WAKTU DAN TEMPAT KEGIATAN

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada:

Hari / tanggal : Jumat, 8 Mei 2009 – Selasa, 12 Mei 2009

Waktu : 07.30 – 18.00

Tempat : Fakultas Ekonomi, Jalan Dipati Ukur 35, Bandung


untuk CP nya ada :
1) Harris Sr : 085664901007, 083890389404
2)Taufans v : 085624201547
3) Citra Tamara : 08561444607
atau bisa langsung kasi tahu aku,,, melalui blog, fs dan ym... oke.....!!

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar