jangan lupa tinggalakan pesan,,,semoga anda pulang dengan membawa hikmah dan ilmu dari blog yang penuh inspirasi ini :D
hikmah adalah milik orang mukmin yang hilang, dimana saja ia menemukannya, maka dialah yang paling berhak mengambilnya.^^

Jumat, 23 Januari 2009

dan aku,, kembali,, diingatkan


ahhahaha,,
Allah tuh emang hebat dalam mengingatkan hambanya yang "kacau" kayak aku.. barusan aku seperti di tampar keras dan flash back lagi ke masa sulit setahun yang lalu,, waktu aku membaca " about me" nya seorang teman di fs... bunyinya begini....

AQ bukan kupu",
Tapi aq belajar dari kehidupan kupu".


Aku meminta bunga,namun 4WI memberiQ kecambah.
Aku meminta hewan yang lucu namun 4WI memberikanQ ulat.
Aku ingin melihat pelangi namun 4WI mendatangkan hujan.

Aku bingung
Aku marah
Aku kesal

Namun,
Ketika aku mulai menyadari.

4WI memberiQ kecambah yg akan terus tumbuh berbuah.
4WI memberiku ulat yang akan berubh menjadi kupu" yang cantik.
4WI mendatangkan hujan,krena stlah hujan memang akan ada pelangi yang indah

4WI tidak selalu memberikan apa yg qt inginkan,
Tapi
4WI tau apa yang kita butuhkan.
4WI lebih tw apa yg terbaik bwt qt


jiwa mellow ku,, balik lagi deh..
perlahan cuma bisa terperangah di depan laptop..
lalu tadi yang semula senyamsenyum.. jadi langsung terdiam..
sakit rasanya..
perih..
mata mulai pedih..
langsung terbayang setahun yang lalu.
dan jatuhlah...
bulir-bulis bening dari sudut mata..

lagi-lagi aku diingatkan sama Allah.
betapa luar biasanya dia dalam mengingatkan hambanya..

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar