jangan lupa tinggalakan pesan,,,semoga anda pulang dengan membawa hikmah dan ilmu dari blog yang penuh inspirasi ini :D
hikmah adalah milik orang mukmin yang hilang, dimana saja ia menemukannya, maka dialah yang paling berhak mengambilnya.^^

Jumat, 30 Januari 2009

sakit = nyiksa

4 hari yang lalu aku udah merasakan tanda-tanda ini, suara mulai aneh, tenggorokan sakit, badan lemas, sariawan, oh satu lagi,, badan mulai panas..

awalnya aku cuek aja, karena selama di bandung udah biasa begitu, apalagi kalau abis begadang semalaman ngerjain tugas, atau pulang dari kampus ujan-ujan (karena aku sering lupa bawa payung, sengaja lupa sih,, soalnya hanya membuat tas sesak) mungkin karena pasokan vitamin selama di bandung pas kali yaa.. jadi nggak gampang ambruuk ( soalnya.. kadang sehari minum jus 3 kali)

nah,, kebiasaan minum jus ku ini emang susah untuk di tinggalkan, alhasil balik kampungpun aku tetap mencari minuman ini, biasanya stok buah-buahan lengkap di rumah, tapi.. tidak untuk liburan kali ini, buah ada sih, tapi buahnya itu.. yang nggak wajar aja buat di jus ( rambutan, duku, durian, dan pisang) sementara TOMAT, WORTEL (kecuali kalau di mix dengan belimbing), dan TIMUN aku tidak suka bila trio-sayuran tersebut di jus,, rasanya aneeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh,, mau muntah..

akhirnya kuputuskanlah untuk membelinya, kebetulan depan rumah ada, cuman nggak ada strawberi, dan jambu, (dua buahan itu adalah kolaborasi yang nikmat... saudara-saudara) yang ada justru buah naga...

hm.. akhirnya tiga hari berturut-turut aku pun beli jus disana,
tenggorokanku emang sangat peka dengan minuman, sehabis minum jus tersebut tenggorokanku rada aneh, sakit dan susah buat menelan makanan, ternyata oh.. ternyata, setelah di selidiki, tuh penjual pake pewarna di dalam jusnya,, (tuh kan ,, kubilang juga apa,, pasti ada campuran yang gak wajar di dalam jusnya) padahal aku menerima warna asli dari jus, yang penting alami.

kondisi tubuh yang lemah ditambah lagi peawarna yang mencemari tubuh, walhasil dari kemaren sukseslah aku terbaring sakit,

sehat aja ngerepotin apalagi sakit??
benar sekali, dua hari ini aku benar-benar ngerepotin ortu dan si -mbak, aku minta dimasakin ini itu, dan makan minta di suapin, hhahahhahahahhahahhaha,
semakin sakit, aku emang semakin usil, tapi hari ini emang hari yang menyenangkan, aku mengendalikan dunia dari kasur, mualai pagi makan sup udang hangat yang enak, nulis panjang lebar di blog ku, dan tidur, bangun dari kasur hanya untuk sholat, bak,bab, dan mandi.

meskipun demikian sakit tetap nyiksa, dan aku ingin segera sembuh...!!!!

2 komentar:

S-Simple mengatakan...

semoga cepat sembuh ya put, semoga sakitmu ini menjadi penghapus dosa-dosa yang terlupakan, bila tidak ada sakit mungkin manusia sulit mensyukuri nikmatnya kesehatan.

unyiel mama mengatakan...

haha..tx yo.
iya nih.. semoga aja dosa si penjual jus yang sudah menganiaya anak yang berdosa ini,, juga ikutan hilang....
penjual jus..!!! masalah kita belum selesai.)

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar