jangan lupa tinggalakan pesan,,,semoga anda pulang dengan membawa hikmah dan ilmu dari blog yang penuh inspirasi ini :D
hikmah adalah milik orang mukmin yang hilang, dimana saja ia menemukannya, maka dialah yang paling berhak mengambilnya.^^

Jumat, 16 Januari 2009

Duh.. Emang gak bakat Punya Cowok,,


punya cowok emang bakat??? hahhahahhaa...
perlu di asah donk...
atau perlu les privat dengan jagonya..
ntah lah...
pertanyaan itu lahir barusan aja,,,,, saat sebuah peristiwa yang buat aku lelah...

besok aku berangkat ke padang, pulang kampung neh ceritanya....
nah,, kan sebagai anak rantau(cie ileh....) balik ke rantau kan bawa oleh-oleh lah tu,, nah sebagai adik yang baik,, aku rada basa-basi dikit ama abangku.. nanyain dia mau dibawain apa?? dengan keyakinan yang mantap kalau dia pasti gak minta macem-macem karena tahu adeknya pulang sendirian kali ini, dan kasihan kalau bawa tentengan buanyak..

tapi...

itu semua ternyata hanya hipotesis gagal...

abngku justru minta dibeliin baju merk "Star Cross", (merk apaan lagi tuh,,, baru denger,,!!) mending cuma satu.. ini minta 5, lima,,, baju distro.. 5.... udah kepikirkan berapa duit, yang keluar??? tetap sebagai adik yang baik, aku bilang aja,, "yaudah,, ntar unyil cari"..(pasrah..)

karena ada 3 rapat berturut-turut dan baru kelar pukul 6 sore, maka pencarian tersebut yang tadinya janji sama temanku (yang mau nemenin) pukul 4, jadi ditunda hingga setelah makan malam,, tepatnya pukul 019.30

karena malam hari begitu dingin di bandung, ditambah angin yang sepoy-sepoy DAHSYAT,,!! maka aku memilih untuk pake jacket baju kaos apa adanya, dan jeans siap kotor (alias udah siap kena becek atau percikan air di jalan maklum,, kalo malam kadang susah ngeliat kotoran dan genangan air... dan sengaja gak bawa tas.. so bener-bener nyantai malam itu..

pertama aku ke kartika sari dulu beli makanan, (brownies 2 kotak, banana roll 3 kotak, bolem pueyem, 1) maklum aku balik ntar keluarga besar ngumpul so.. mesti prepare yang banyak... abis tuh.. berkelilinglah aku di Fo2 (FACTORY OUTLET) yang ada di jalan Riau.. ,
ternyata nyari barang buat cowo tuh gak gampang...!!! sekali lagi gak gampang,,,!!
bagi ku sih.. tau dah bagi cewe-cewe yang lain....

mana selera abangku cukup tinggi lagi, karena aku tau koleksi baju-baju dia,, dan hak milik dia yang oke punya,,, salah pilihkan,, bisa malu,,,
haduh...haduh..
mending suruh ngerjain mikro (ekonomi) n matek (Matematika Ekonomi) ketimbang harus nyariin kado atopun barang buat cowo.. ribet dan penuh beban moral (halah..!!)

akhirnya dari 4 fo yang aku datengin cuma dapat 1 baju,, yang sangat-sangat oke menurutku..
mana ujan lagi.... n nenteng-nenteng kartika sari yang cukup berat,, untung ada temanku yang bantuin angkat..

dari kejadian tersebut,, aku mikir, kalau aku punya cowok dan cowoku ultah,, GIMANA??
masa akau bilang.. "kadonya ntar ya yang,, ampe aku ngerti yang bagus buat kamu apa?" hahhaha kerburu diputusinlah, dan mungkin dia bakal bilang " oke deh yang,,, kita putus aja dulu.. ntar kalo kamu udah ngerti,, kita lanjut lagi,, " (imajinasi yang buruk...!!! jangan ditiru ya kawan...!!!)

hahahhahahahhaha... kacau banget dah,, mikirnya ... gininih kalo lagi capek,, suka aneh-aneh...

tapi buat para cowo..
kalau misalnya kamu dikasih kado sama cewe.. terima ja.. toh cuma kado.. masalah suka ato nggak.. coba difikirin lagi,, sebenarnya,, kamu dapat kado yang lebih berharga dari pemberian yang sebenarnya kamu suka ato nggak,, yaitu,, dari kado yang cewe kasih,, kamu menemukan salahsatu karakter cewe yang tersimpan dari jenis kado yang ia pilih buat kamu,,

dan saat kamu bisa menerima tanpa mencaci kado tersebut, berarti kamu udah dewasa dalam menerima beragam kepribadian orang-orang disekitar kamu..

perbedaan itu indah..
bagai pelangi yang tersusun dari warna yang berbeda,,
tinggal kamu yang sikapi..
dari sudut mana kamu akan menikmati keindahan tersebut,,
(wealah.. bijak bener yah aku,, hehhehehehe^^)

2 komentar:

S-Simple mengatakan...

Menarik, tapi ???? yah menariklah pokoknya.. [tambahin foto aja] biar lbh in.

unyiel mama mengatakan...

saran diiii teeeee riiiii maaaaa,, tx,,tx,,

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar