jangan lupa tinggalakan pesan,,,semoga anda pulang dengan membawa hikmah dan ilmu dari blog yang penuh inspirasi ini :D
hikmah adalah milik orang mukmin yang hilang, dimana saja ia menemukannya, maka dialah yang paling berhak mengambilnya.^^

Rabu, 14 Januari 2009

Kurasakan Apa yang Sherina Rasakan


apa mungkin orang yang tanggal lahirnya sama akan mengalami suatu pengalaman yang sama???????
kayaknya pengalamanku ini bisa menjadi 1 referensi bagi orang - orang yang percaya ini, ...

ya,, aku Unyiel lahir pada tanggal 11 juni 1990
dia Sherina mUnaf lahir juga pada tanggal 11 juni 1990

dalm film petualangan Sherina sherina mengalami hal terberat dalam hidupnya yang membuat dia menciptakan lagu - lagu sedih tentang perpisahan..., yaitu saat sherina harus ikut orang tuanya pindah ke bandung... dan PISAH ama TEMEN - TEMEN LAMA nya....

dan aku.. dalam kehidupan nyata pun aku harus mengalami hal itu, bedanya ku dengan sherina, aku tidak sedang berakting .. ini NYATA.. sekali lagi kutegaskan INI NYata... DAN rasanya Sangat amat BERAT..

yah.. karena tuntutan pekerajaan orang tua aku harus ikut mereka pindah di sebuah daerah yang baru berkembang, namun bukan baru berkembang itu masalahnya, tapi teman - teman karib ku,, yang tak ku temukan disana..

disana kami masih mengontrak kareana , orang tuaku sedang bangun rumah baru, memang kuakui orang tuaku benar - benar hebat menciptakan kenyamanan untuk anak - anak mereka, fasilitas yang sebelumnya tidak kudapatkan di rumah lama kini sudah dipenuhi semua di rumah baru ku...

tapi sekali lagi,,, aku tetap butuh teman - teman ku... bukan berarti di daerah ku yang baru aku tidak punya teman, justru disana, aku punya banyak teman dan mereka sangat amat ramah..

tapi untunglah, aku balik kesana cuman pada waktu libur hari raya atau libur semester saja, dan aku semakin senang ketika orang tuaku janji akan mengunjungi rumah kami yang lama yang menghabiskan waktu tempuh 6 jam untuk sampai kesana dari daerah ku yang baru...

ku harap aku bisa menemukan sesuatu yang bisa menyamai teman - temanku dulu, di daerah ini .. amien ya rabbal alamin.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar