jangan lupa tinggalakan pesan,,,semoga anda pulang dengan membawa hikmah dan ilmu dari blog yang penuh inspirasi ini :D
hikmah adalah milik orang mukmin yang hilang, dimana saja ia menemukannya, maka dialah yang paling berhak mengambilnya.^^

Rabu, 14 Januari 2009

ini pilihan Allah karena aku yang memintanya

sungguh aku masih ingin kuliah di UI, karena UI punya makna tersendiri di hatiku, rada lebay ya??? tapi itu apa adanya loh..

selepas menangis...panjang

kareena tak diterima di umb ui

aku tetap belajar

karena masih ada satu kesempatan lagi untuk meraih UI, yaitu SPMB, belajar..dan belajar terus... sampai akhirnya seminggu lagi spmb

namun sebelum itu pengumuman SMUP keluar dan aku lulus di pilihan pertama Ekonomi Studi Pembangunan, ya aku bersyukur pada Allah

dan dua hari setelah itu aku harusnya berangkat ke Jakarta (saat itu aku ada di padang) untuk snmptn, karena aku memilih snmptn di luar, namun apa daya aku jatuh sakit hingga satu minggu, dan dalam satu minggu itulah dua hari spmb yang ku nantikan sirna sudah......

ui tinggal kenangan, dan unpad adalah masadepan ku

sulit untuk menerima itu semua, namun aku nggak kecewa, karena dalam doa-doaku aku sellau ngomong "Ya Allah berikanlah aku Universitas yang terbaik menurutmu untukku"

dan Unpad lah jawabannya, karena itu adalah pilihan Allah karena aku yang memintanya

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar