jangan lupa tinggalakan pesan,,,semoga anda pulang dengan membawa hikmah dan ilmu dari blog yang penuh inspirasi ini :D
hikmah adalah milik orang mukmin yang hilang, dimana saja ia menemukannya, maka dialah yang paling berhak mengambilnya.^^

Sabtu, 28 Februari 2009

Sesederhana "Cara"ku mencintaimu


Sabtu kemarin, aku iseng buka-buka buku lama, binder semasa smu (ups... MAN ) hehhehehe..
lalu kubolak-balik deh lembar demi lembar, membaca tulisan ku sendiri, ada yang sedih, lucu, norak, dan lebay, lalu ada satu kertas yang terselip, dengan klip kecil disudut buku binder ku, o..o.. puisi ternyata... flash back sejenak de... hahhahahahha

ternyata sebuah puisi dari Sapardi Djoko Damono...

hahhahahahhaha.... biasalah anak smu,,,,, kadang lebay sangad...^^

puisi itu waktu itu kutulis tangan kembali,, iseng-iseng waktu malam-malam lagi penat belajar di IC, kan kata orang malam tuh adalah curhatan tak terbatas, yaudah.. bersama jangkrik dan cicak di dinding, tak lupa pula dengan keheningan malam, karena teman-teman sekamar udah pada tidur semua, kutulis ulanglah puisinya yang selalu kuingat, dan kebetulan moment hatinya lagi pas.. (duuuh jadi malu..)

AKU INGIN

Oleh :
Sapardi Djoko Damono



Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
dengan kata yang tak sempat diucapkan
kayu kepada api yang menjadikannya abu

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
dengan isyarat yang tak sempat disampaikan
awan kepada hujan yang menjadikannya tiada


tapi... sayangnya kisah cintaku tak pernah sederhana, selalu rumit dan berbelit-belit... sehingga aku tak bisa mencintai secara sederhana...
karena aku tak mau cinta ku,, biasa saja..
cintaku adalah cinta yang luar biasa, yang kelak akan jatuh kepada orang yang tentu sangat istimewa,,
mungkinkah kesederhanaan cinta itu masih ada,, di zaman seperti sekarang ini?????

2 komentar:

S-Simple mengatakan...

masih ada, meski bukan saya, tapi saya merasakannya. begitu tulus, begitu mulia. dan ini langka.

unyiel mama mengatakan...

ehm.. hhahahhaha

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar