jangan lupa tinggalakan pesan,,,semoga anda pulang dengan membawa hikmah dan ilmu dari blog yang penuh inspirasi ini :D
hikmah adalah milik orang mukmin yang hilang, dimana saja ia menemukannya, maka dialah yang paling berhak mengambilnya.^^

Selasa, 17 Februari 2009

semester 2 real kuliah

hari ini benar-benar hari yang melelahkan mulai minggu ini dan minggu-minggu seterusnya, hari selasa akan jadi hari yang ......... (duh gak tega nulisnya) hehhehe..

kuliah dimulai dari jam tujuh pagi nonstop sampe jam 4 sore.. dan itu dimulai dari hari selasa minggu ini, tepatnya hari ini..
yakni jam pelajaran Pengantar Menejemen, seminar ekonomi, Pengantar akuntansi, dan ditutup dengan kewarganegaraan,,, (filling ku, dosen kewarganageraan akan terzalimi olehku, karena di sore hari itu tinggal sisa tenaga, kuharap itu tidak terjadi)

semester 2 bisa dibilang menggila, karena setelah kulihat jadwal senin, selasa, rabu, aku kuliah mulai jam 7 pagi, untuk senin dan rabu ada dua makul, sementara untuk hari selasa ya banyak, seperti penjelasanku tadi..

tapi.. aku suka semester 2, karena tantangan yang kuhadapi lebih besar, dan dan dosen-dosen yang mengajarkupun sangat niat, kompeten, kreatif, inovatif, dan layak ngajar.. banyangkan saja, pertemuan pertama udah dapat tugas di buku dan membuat makalah yang cukup banyak..
lagi-lagi semester 2 memberi kejutan-kejutan yang menarik padaku.. (tx,, unpad)

hm.. kebetulan baru bangun neeh
setelah pulang dari kampus, langsung makan dan sholat ashar, lalu tidur, terus bangunnya setengan 7, hehheheh magribnya telat deeh..

ups,, tugas PENGAMEN (Pengantar Menejemen) udah nunggu tuh buat di beresin,, ^^

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar