jangan lupa tinggalakan pesan,,,semoga anda pulang dengan membawa hikmah dan ilmu dari blog yang penuh inspirasi ini :D
hikmah adalah milik orang mukmin yang hilang, dimana saja ia menemukannya, maka dialah yang paling berhak mengambilnya.^^

Senin, 16 Februari 2009

Salah Prediksi

hari ini hari pertama memulai semester 2, dan jadwal kuliah sebenarnya udah keluar dari 2 hari yang lalu, namun ntah mengapa selama dua hari itu tidak tergerak untuk melihatnya.. akhirnya kuputuskan untuk melihat jadual pada pagi ini..

rencana mau datang ke kampus jam 7 pagi, namun tiba-tiba aku mikir, kalau hari pertama kayaknya nggak ada dosen, dan kalau perginya pagi pasti desak-desakan banget di depan mading, so.. kuputuskan lah untuk berangkat pukul setengan delapan, namun karena teman kostku mengajak untuk pergi bersama ke kampus, maka kami pun pergi pukul 7. 45 (sangat-sangat ngaret)

setiba di kampus teman-temanku udah pada rame gitu nongkrong di POJO (Pohon Jomblo) tempat tongkrongan anak ESP unpad, dan menyapaku (duh,, jadi malu, abis nyapanya keroyokan sii..) dan akupun bertanya pada mereka apakah mereka udah ngeliat jadwal, mereka pun menjawab "sudah..!!!" (kayak anak tk ditanyain udah makan belom,, deh) hehhehe...

langsung saja aku berjalan ke mading jadwal, dan ternyata udah nggak rame lagi, lalu langsung aja aku ngelihat jadual,,

jadwal pertama kali yang kuliahat adalah Bahasa Indonesia, aku mencari nama ku, lalu melihat nama dosen makul (mata kuliah ) tersebut, dan melihat di ruangan mana, lalu tiba-tiba aku melihat hari nya, dan ternyata hari,,, senin, lalu langsung saja aku melihat jam nya dan ternyata.. o..o... jam TUJUH PAGI INI..... langsung saja aku lihat jam tanganku, WEw.. Udah jam setengah sembilan,,, duuh...

akhirnya kuputuskan untuk tidak masuk kelas, karena udah telat, dan masih dengan prediksi awal yakni dosennya gak masuk...

lalu aku putuskan untuk bergabung dengan teman-teman di POJO..
tiba-tiba Ifah menyapaku terjadilah percakapan diantara kami
Ifah : "Tumben put, gak masuk kuliah tadi?"
aKU : (Jger..!! langsung saja aku kaget dan refleks aku bertanya padanya) "Dosen nya ada?"
Ifah : "Ada kok, nih barusan keluar"
aku : "waduh... hm,,, udah telat sii soalnya, ntar kena marah dosennya kalau masuk
hehheheh"
Ifah : "aku tadi juga telat kok"
Aku : "oh,, emang aturan main ama tuh dosen gimana fah?"
ifah : "oh, iya,, kehadiran masuk 10% penilaian, dan minimal hadir 13 pertemuan"
aku : "emang kita ada berapa pertemuan?"
ifah :"14.."
Aku :"WaDooOooOo...!! serius fah,,,? wah,,, berarti aku udah ilang satu dong jatah bolosnya,
dan 13 pertemuan berikutnya kudu, wajib, harus masuk dong"
ifah : (dia cuma nyengir liat tampang kacauku,,, fiuh...)

ya.. pertama mulai semester 2 udah dapat shock terapi gitu, maaf ye pak dosen,, prediksi saya kali ini melesat.. hehhehehhe

3 komentar:

Ayu Agustin mengatakan...

hahai! parah abis lu!

S-Simple mengatakan...

usilin aja put tuh dosen, atau kasih puisi aja, biar seneng. hahaha

unyiel mama mengatakan...

@nona Phoni : iya nih,, parah gw.. janji deh gak
bandel lagi

@S-simple : usilin ? hm,, saran yang tidak baik
itu pak, wah si bapak ngasih sarannya
gak bener nih,, heheh :P tapi kalau
kasih puisi mungkin bisa, secara dia
dosen bahasa Indonesia hehehhe

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar