jangan lupa tinggalakan pesan,,,semoga anda pulang dengan membawa hikmah dan ilmu dari blog yang penuh inspirasi ini :D
hikmah adalah milik orang mukmin yang hilang, dimana saja ia menemukannya, maka dialah yang paling berhak mengambilnya.^^

Minggu, 15 Februari 2009

dan ku pun bermain..

hufh.. angin di luar sana masih begitu dingin,
bermain-main dengan bintang yang masih tersipu malu

sementara waktu,, terus berdetak mengajak ku bermain,,
bermain-main dalam sudut terdalam...
dalam diri,,


sudah kukatakan pada waktu, "aku tidak begitu"
tapi waktu lebih tahu,...
makin menjadi-jadi mentertawaiku..

aku marah pada waktu,,
dan mencoba berlari,,
tapi lagi-lagi waktu tahu,
aku tidak pernah marah padanya..
aku hanya mencoba mencuri perhatiannya..

hufh.. lagi-lagi aku hanya bisa menghela nafas..
dan kembali mencoba membohongi waktu,,
sekali lagi kukatakan padanya "aku tidak begitu"
tapi, lagi-lagi waktu hanya tersenyum..
dan tanpa sadar akupun tersenyum..

malu pada waktu,,
kini aku mencoba memalingkan muka dari waktu,
dan
menikmati percakapan dengan malam.
malam yang senatiasa menanti esok hari..
tuk bertemu sang mentari.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar