jangan lupa tinggalakan pesan,,,semoga anda pulang dengan membawa hikmah dan ilmu dari blog yang penuh inspirasi ini :D
hikmah adalah milik orang mukmin yang hilang, dimana saja ia menemukannya, maka dialah yang paling berhak mengambilnya.^^

Senin, 09 Februari 2009

eyang dan gembull

hahhaha.. senangnya..bisa bertemu, dan bermain bersama-sama eyang dan gembull lagi..
hehehehhe..
mereka berdua adalah teman kostku yang hebat (kegilaan, kebaikan, dan nafsu makannya^^)

Eyang gallak
nama aslinya si.. mia.. orangnya cantik, imut, mungil. namun,, mengapa aku panggil dia eyang??
hahhahaha.. karena kalau marahin aku dianya persis eyang-eyang lagi marah, nasehatin juga gitu, yang nggak nahan tuh, kalau udah sebel dia suka nyubit, (wadOoW.. sakitt...) atau suka nabok,,(hehhehe.. :P) sasaran empuknya adalah pipi dan paha, ketika ia ingin menyubit, atau paha dan lengan kanan ketika ia pingin nabok...(waspadalah kalian semua bila bertemu dengannya..^^) disamping itu, dia cukup dewasa dalam menyikapi sesuatu, sangat bijak apalagi kalau urusan c*n*a hahahahha (aku paling lemot kalau urusan ni). kalau aku lagi capek belajar pasti aku ke kamar dia dan ngusulin dia, sampai dia teriak-teriak,, (hahhahahha.. maaf ya yang..^^)
cuma, kalau masalah makan dia yang paling dikit, dibnadingkan aku dan gembull. hahhahah..
tapi mia orangnya cukup kalem diantara kami bertiga.

Gembuul..
nah kalau yang ini beda lagi, namanya adalah annisa (nama yang bagus bukan??) kenapa aku panggil gembul..? karena badannya yang paling gede diantara kami bertiga, selain itu dia juga makannya banyak,, dia pula yang mempengaruhiku untuk memanggil mang-mang nasi goreng dan sate untuk memasak makanan untuk kami,, (oh,, mam,, anakmu,, diperalat..!!) memang sih dia mengajak makan di jam-jam lapar seperti jam 11 malam, malah pernah saat itu jam setengah 1, hm... (gak heran kan aku panggil dia gembuul..^^)
si nisa ini juga titisan kalelawar, hahhahah dia suka begadang juga menemaniku,, hehheheheh apalagi di saat-saat aku banyak tugas dan kebetulan dia juga dapat tugas desain yang seabrek dari dosennya.. , nah si gembuul sama si eyang udah temenan sejak smp.. wow. cukup lama bukan..??

yah.. cara bertahan di kostan adalah carilah dan jalinlah sebuah pertemanan akrab di kostan, sehingga kamu nggak bosan dalam menjalani kehidupanmu sebagai anak kost^^ dan jangan lupa berbagi.. (berbagi makanan, dan kesenangan, bukan masalah loh,,^^)

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar