jangan lupa tinggalakan pesan,,,semoga anda pulang dengan membawa hikmah dan ilmu dari blog yang penuh inspirasi ini :D
hikmah adalah milik orang mukmin yang hilang, dimana saja ia menemukannya, maka dialah yang paling berhak mengambilnya.^^

Senin, 09 Februari 2009

bandung, I come back..

setelah hampir sebulan menghabiskan waktu di rumah tercinta, kini aku kembali menapakkan kaki di kota Bandung, hm.. masih seperti biasa, kedatanganku disambut lembut oleh angin bandung yang,, WuZZzZ.... membelai lembut jilbabku, yah,, sepertinya aku mulai jatuh cinta dengan kota ini, dan orang-orang nya..^^

masih seperti biasa, aku diantar oleh mama tercinta, (belum berani melepasku, pergi sendiri) ya begitulah, maamaku,,^^ waktu pulang ke padang pada liburan lalu aku dibiarkan berangkat sendiri, namun tak kusangka ketika berada di bandara aku bertemu dengan maam, (huh,, gak pernah sukses pulang sendiri) ternyata maamaku sedang ada rapat di jakarta(pantesan dia mengiyakan saat aku meminta pulang ke padang sendirian)

setiba di kostan langsung berbenah, dan mamaku mengajak untuk berkunjung ke kampus,,(buat apa maa???) ternyata beliau ingin melihat nilai-nilai ku (karena beliau tahu nilai-nilai ku udah keluar dan ditempel di mading kampus,,) langsung saja aku teringat, masalalu saat penerimaan rapor di sd, smp, smu, tak pernah lepas dari kedatangan mama..hhahaha, tak kusangka kuliahpun demikian.. aku turuti saja dan kamipun berjalan di kampus bersama..

di kampus...
langsung saja kami berjalan ke mading nilai..
dan ... dag,,dig,,dug,,,,

Alhamdulillah angka A lah yang disaksikan mamaku kini,( bahkan untuk mata pelajaran yang aku sendiri tidak yakin bisa dapat A)

mamaku merasa sangat puas.. dan mereka-reka ip perdanaku, beliau tersenyum,, dan akupun bahagia, lalu kamipun pergi berbelanja bersama, karena beliau akan kembali ke padang esok pagi,,^^ (kan beliau ke bandung cuma buat mengantar unyiel..^^) oh.. mam.. baiknya dirimuh...

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar