jangan lupa tinggalakan pesan,,,semoga anda pulang dengan membawa hikmah dan ilmu dari blog yang penuh inspirasi ini :D
hikmah adalah milik orang mukmin yang hilang, dimana saja ia menemukannya, maka dialah yang paling berhak mengambilnya.^^

Rabu, 11 Februari 2009

manfaatkanlah lahan Kampanye mereka

bagi yang sering mengadakan event-event baik itu yang berskala nasional ampe skala kelurahan, saat ingin mengundang para pejabat dan petinggi-petinggi wilayah, pasti susahnya minta ampun..
pingin ngundang gubernur, eh.. yang datang adalah staf dalam tingkat kesekian bawahnya dari posisi gubernur.

pingin ngundang presiden, eh yang datang sataff mentri pula, masih mending mentrinya ini malah staffnya..

aplagi kalau mahasiswa yang buat acara, susah nian dapat menghadirkan tokoh-tokoh tersebut untuk datang.

ya.. berbagai alasan di keluarkan, ada yang lagi di luar negeri, ada yang lagi punya acara disana-sini, (yeah i know mereka semua adalah orang yang sangat sibbuuuuk.^^)

namun, bisa kita lihat saat ini, mereka justru mencari acara-acara yang diadakan oleh rakyatnya, baik itu acara sosial, acara agama, maupun acara pendidikan, bahkan acara hiburanpun mereka tidak absen..

mungkin alasan mereka adalah, "kan di akhir kepengurusan kerjaan dah kelar, jadi gak terlalu sibuk gitu.. :D" ya, sebuah pembelaan yang cukup logis..

dan itu fakta...

bisa kita lihat saat ini presiden dan pejabat negara kita di beritakan sedang berkunjung ke daerah-daerah yang sebenarnya butuh kunjungan sejak awal masa kepimimpinan mereka, ke daerah-daerah miskin bekas bencana, yang seharusnya butuh dana dari awal untuk perbaikan itu semua.

kenapa harus diakhir? ini membuat pertanyaan besar dalam benak rakyat seperti saya,

apakah memang agenda jalan ke daerah terpencil adalah agenda akhir kepemimpinan?
apakah memberi bantuan dana di daerah bencana dan terpencil, adalah anggaran yang dikeluarkan di akhir masa kepemimpinan..

begitu pula dengan para capres dan caleg..
apakah kebaikan dan kepedulian itu semua hanya di awal masa kampanye saja,
apakah uang yang dikeluarkan begitu banyak di awal pemilu ini akan ditebus kembali oleh rakyat saat mereka terpilih nanti..

ntahlah..
so..
bagi kamu yang punya event-event oke, di kampus, sekolah, ataupun wilayah kamu, dan kamu ingin mendatangkan para aparatur negara dan daerah yang bersangkutan.
mungkin inilah saatnya...^^

seamat mencoba wahai rakyat yang kebingungan...^^

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar