jangan lupa tinggalakan pesan,,,semoga anda pulang dengan membawa hikmah dan ilmu dari blog yang penuh inspirasi ini :D
hikmah adalah milik orang mukmin yang hilang, dimana saja ia menemukannya, maka dialah yang paling berhak mengambilnya.^^

Sabtu, 16 Oktober 2010

tus..pu,,tus,,,

ampuunn dah ampuuun..
teman2 kenapa kalian pada putus semua ??
dan berakhir tragiss??

harus mendengar kalian menangis
memutar otak untuk menghibur kalian
bernyanyi geje di kostan
menyemangati kamu
dan mengatakan bahwa kamu lebih baik dari pacar barunya sekarang (padahal sejujurnya, saya mungkin nggak pernah lihat :D )

yah..
dampak psikologisnya..
ya, bisa jadi saya takut untuk memulai sesuatu
melihat kegagalan yang kalian alami.
bayangkan dalam 3 bulan, 2 teman yang putus.

membacakan beberapa kalimat oke.
muterin lagu-lagu hebat yang sesuai hahha.. yang ini saya emang rese, kadang orang abis putus, saya puterin lagu 'akhir cerita cinta' nya glenn fredly :)) atau.. 'tapi bukan aku'nya krispatih ;D maaf yaa :D )

ya udah.. seperti yang saya bilang
you need much time honey..
sampai kapan ??
ntahlah saya juga bingung kebetulan..
atau..
akan saya jawab "sampai kapan aja boyeeee :D "
"bruuk....!!!!" ya,, itu konsekuensinya, saya harus kena timpukan bantal lagi..
hahhaha

peace, love, n gaul lah..
tenang..
orang bilang "ikan di lautan masih banyak."
"masalahnya,, gw pingin nikah ama manusia tuh kebetulan, bukan ikan ..!! "
:)) :)) =)) =))

hhahahhahahhahhahahhaahhahhahah

oke.. selamat mencari yang baru.. (lu kata baju? ganti event, beli yang baru.)
yaudah deh.. met bobo aja lagi..
matamu sembab tuh abis nangis.
pasti semalaman kamu nggak tidur kan ?
curhat sama temanmu via telepon..

yaudah..yaudah,,yaudah.. :D

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar