jangan lupa tinggalakan pesan,,,semoga anda pulang dengan membawa hikmah dan ilmu dari blog yang penuh inspirasi ini :D
hikmah adalah milik orang mukmin yang hilang, dimana saja ia menemukannya, maka dialah yang paling berhak mengambilnya.^^

Kamis, 28 Oktober 2010

Jelas Aku Jelous


Teman-teman, Wanitaku, yang cantik di penjuru dunia. Saya ingin menshare, apa yang saya rasakan beberapa minggu ini ya, sebuah sifat buruk, yang seringkali mendera manusia khusunya wanita. SAYA JELOUS... ya.. saya Jelous..


Anda tahu apa sebabnya? gara-gara FB, jadi begini ceritanya :


saya punya seorang kakak kelas, dia seorang wanita cantik, yang sudah dikukuhkan hatinya, untuk menerima pinangan seorang pria. ya, dia mng'iya'kan saat seorang pria (yang sekarang udah jadi suaminya tentu) mengajaknya menikah.


dia seorang mahasiswi kedokteran, diusianya ke 21, dan dimasa koasnya, dan belum di wisuda, dia memilih untuk menggenapkan setengah diennya. T.T (ini tangis iri dan haru ) ya, dia angkatan 2007, menikah dengan angkatan 2001, 22nya dokter :-


oke.. yang membuat saya iri adalah.


1. Profpict FB nya, dia dan calon suaminya (karena pada saat itu belum menikah) memajang foto yang sama, yaitu mesjid tempat akad nikah akan diselenggarakan. so sweet ya.. :'(


2. ha-3 minggu pernikahannya, si suami meng-update status, intinya "untuk kado ulang tahun ibunya, akan dihadiahi menantu.'' huaaaaaa..


3. h-3 pernikahannya, si wanita update status, intinya " h-3 pulang kerumah, dengan status single yang insyaAllah terakhir." :( :( :(


4. lalu, di web pernikahannya, ada sound yaitu lagu 'If you are not the one' nya Daniel.. aaaaa ..!! itukan lagu kesukaanku... :((


5. h-1 pernikahannya, si wanita update status, intinya "saat akad nikah nanti, ingat selalu Allah, jangan pernah kalian lupakan Allah (kata bapak di kantor KUA)" hufhhtt.. sabar..sabar..


6. dan tibalah saat dia menikah, paginya (maaf saya nggak bisa datang )


7. sorenya, di FB saya lihat foto-foto pernikahannya, dengan gaun yang sangat cantik, berwarna merah maroon, dan kebaya putih di acara akad nikahnya. dan.. saya melihat foto yang seharusnya tidak saya lihat, ia mencium tangan suaminya, dan menggenggam erat tangan suaminya.. (hufht.. fotografernya rese.. )


8. besok paginya sepasang suami istri itupun ganti relation ship, jadi Married with.. glek..

dan ganti pp, gambar tangan si suami lagi masangan cincin ke jari manis si istri T.T (mauuuu..)

juga, dibelakang nama si istri ada nama suaminya.. hhhhhuuuffhht.


9. dan statusnya berbunyi

si istri : Jogging bareng suami <3

si suami : jogging bareng istri <3


ampuun gustii.. ampuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuun...


ya..ya...ya.. sebagai wanita, jelas aku jelous.. mupeng, mungkin..


taaaapiii.. nggak boleh keterusan, aku liatin aja fotonya,, hingga akhirnya bosan, dan mupengnya berkurang.


jadi,, kalau ada teman anda yang menikah dalam waktu dekat, dan anda merasa masiiih sangat jauh, nanti,,, nanti,,,dan nantiii..


saran saya, hindari main atau melihat PP nya.. bahaya.. beneran deh.. bisa mupeng tingkat akuut. okey..
dan inget, nikah itu bukan lomba lari, atau ajang ikut-ikutan.
tapi lebih pada kemantapan hati, yang ditunjang oleh, matangnya persiapan lahir dan batin. *mungkin, maklum belum pernah nikah :-


udah..udah.. jangan ikutan mupeng dong, saya cuma share kok..

seeph.. selamat beraktivitas cantik :-)
untuk kedu pengantin, selamat dan berbahagialah :-)

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar