jangan lupa tinggalakan pesan,,,semoga anda pulang dengan membawa hikmah dan ilmu dari blog yang penuh inspirasi ini :D
hikmah adalah milik orang mukmin yang hilang, dimana saja ia menemukannya, maka dialah yang paling berhak mengambilnya.^^

Selasa, 19 Oktober 2010

bunda, aku lelah


bunda, hari ini aku lelah bunda.
beban dipundakku terasa berat sekali
rasanya aku ingin berbaring dipelukanmu.
berbaring dekaatt di dadamu, mendengar detak jantungmu.
yang membuatku perlahan tertidur nyenyak.

bunda, hari ini aku lelah.
ingin rasanya melepas sejenak sepatuku.
menginjak hamparan rumput yang tebal..
berguling
dan berbaring sambil menutup mata
memandang langit di atas sana.

bunda, hari ini aku lelah.
rasanya aku ingin bermandikan hujan bunda.
menikmati tiap tetes air langit
menyentuh kulit wajahku bunda.
pasti sangat segar.
dan penuh kejujuran.

bunda, aku masih gadis kecilmu yang dulu bunda
yang seringkali berbicara sendiri pada waktu
menebak takdir demi takdir tuhannya.

bunda, semoga aku tidak lelah bunda
menikmati hari demi hari bunda..
hinggak akhirnya sayapku terlengkapi
dan aku bisa terbang bunda
terbang pada kedamaian nyata
yang nyatanya bisa membuatku lupa
dengan semu kepenatan ini.

bunda, malam ini aku lelah sekali.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar