jangan lupa tinggalakan pesan,,,semoga anda pulang dengan membawa hikmah dan ilmu dari blog yang penuh inspirasi ini :D
hikmah adalah milik orang mukmin yang hilang, dimana saja ia menemukannya, maka dialah yang paling berhak mengambilnya.^^

Minggu, 17 Oktober 2010

apes

ya Allah, dosaku terlalu banyak ya ya Allah?
sampai harus dicicil di dunia gitu ;(

lama-lama kalau kayak gini bisa stress..
semuanya bersamaan.
1. hp ilang
dan nggak mau beli hp baru, akhirnya dipinjemin hp sama teman, tapi hp teman tiba-tiba rusak, jadinya minta hp yang saya pegang untuk kembali ke dia, karena dia butuh alat komunikasi, sama seperti saya. so.. T.T dan sekarang hp teman saya yang rusak ada di saya, dan yang lebih menyikas lagi, saya hanya bisa mendengar bahwa ada sms yang masuk, dari hp teman saya yang rusak itu, tanpa bisa menjawab, ataupun membaca sama sekali, dan sejak semalam, saya mendengar hampir kurang lebih 30 sms, yang belum terbaca T.T kayaknya praktikan deh, nanya tentang tugas mereka yang saya kasih. mom,, harus beli hp ya ???

2. netbook rusak.
udah seminggu si toshi di rawat di BEC, dan baru diketahui mother boardnya rusak T.T aaaaaaaaaaaaargggggggggggggggggggggggggggggggghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
mother board kan mahal, setelah di tanya ke tosgibanya langsung, harganya 2 jt. sama aja dengan beli laptop baru dong ;(. nggak enak sama papa, karena itu laptopnya papa, dan oke, papa nggak masalah, sebenernya ada laptop 1 lagi, laptopku dulu, toshiba yang gede, tapi mau ngirim ke sininya gimana ?????????????????
pake tiki... susahhhh
ntar yang ada ampe bandung udah rusak lagii
:((((((

3. tugas membludak, dan ini butuh netbook saya dan hp saya :(, terpaksa harus ngungsi mulu ke rumah teman, buat nebeng, hikss.. menganggu jam-jam privasi dia bersama kamarnya :(
juga ngeabisin stock makanan dia.

4. minggu depan dah uts..

grrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

ya Rabb.. ini ujian? tantangan? atau musibah? datangnya udah kayak deterjen, 3in one gitu :((
satu-satu dong.. (nawar ?!) T.T

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar