jangan lupa tinggalakan pesan,,,semoga anda pulang dengan membawa hikmah dan ilmu dari blog yang penuh inspirasi ini :D
hikmah adalah milik orang mukmin yang hilang, dimana saja ia menemukannya, maka dialah yang paling berhak mengambilnya.^^

Sabtu, 23 Mei 2009

sulitkah untuk bertindak dewasa???

hufh... lagi-lagi masalah datang silih berganti, mulai dari masalah negara sampai masalah hati....

apakah manusia identik dengan masalah?

atau hanya gw aja yang begini??

atau karena gw terlampau banyak ikut campur dalam tiap skenario kehidupan gw sendiri yang mengakibatkan gw harus menanggung semua konsekuensi dari apa yang udah gw mulai ?

tapi kenapa mereka-mereka tidak pernah dewasa dalam menyikapinya, mereka-mereka membuat gw lah yang merasa bersalah, atas tiap pilihan gw, atas setiap tindakan gw.


please..!! terus terang gw udah muak,,,,!! dengan sikap kalian... (konsekuensinya kalian pun muak dengan sikap gw) oke,, gak masalah, tapi tolonglah bersikap dewasa,, open your mind, your eyes, dan BICARALAH..!!! JALANIN LOGIKA LO,,, jangan MAIN PERASAAAN AJA... PERASAAN TUH GAK 100% BENAR, MALAH TERKADANG MENYESATKAN.

kalian di anugerahi OTAK oleh ALLAH buat mikir, mencari solusi yang terbaik, gunain dulu OTAK kalian secara maksimal, baru yang terakhir TUH IDE dicerna pake HATI, jangan GEGABAH....!!!! setelah itu BICARALAH. kalau kalian gak bicara mana gw ngerti, gw bukan MAMA LORENT yang bisa membaca isi hati kalian, gw bukan baby sitter kalian yang 24 jam melayani dan mengerti apa yang kalian butuhkan...

apakah negara kita tak cukup demokratis untuk membuat rakyatnya mampu berbicara...??
masih jaman yang namanya sindir-sindiran..
LO GAK SUKA, NGOMONG...!!!!

PLEASE DEWASALAH,,, jangan sampai semua ini membuat gw jadi jenuh dan TAK PEDULI hingga akhirnya gw LARI MENINGGALKAN KALIAN,,, karena terus terang GW pun LELAH.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar