jangan lupa tinggalakan pesan,,,semoga anda pulang dengan membawa hikmah dan ilmu dari blog yang penuh inspirasi ini :D
hikmah adalah milik orang mukmin yang hilang, dimana saja ia menemukannya, maka dialah yang paling berhak mengambilnya.^^

Selasa, 26 Mei 2009

huaaaa,, mau remuk rasanya

dari awal ini sudah ku duga..
semester 2 yang sangat berat
mulai dari mata kuliah, tugasnya, dan dosennya

belu lagi ditambah dengan kenekatan dalam organisasi, yang ku ambil.

oke, mari kita review satu-satu..

apa yang telah ku dapat di semster 2 ini.


negatif :
1) penyakit tipus
2) nilai jeblok di materi mikro, yang membuatku sangat down untuk beberapa hari.
3) tugas-tugas yang dikerjain mepet deadline
4) adanya beberapa nilai yang tidak maksimal
5) mudahnya diriku meninggalkan kelas dengan berfikir memanfaatkan jatah bolos (ini benar-benar gawat)
6) mengulur-ulur waktu pengerjaan tugasm entar aja, besok deh, weekend deha, endingnya aku pun harus bgadang h-1 pengumpulan
7) sok sibuk sampai lupa makan dan istirahat hingga akhirnya tumbang.
8) berantem mulu ama orang-orang yang tidak mendalami betul kondisi hatiku.
9) orang-orang meninggalkanku saat diri ini lemah dan terjatuh, untung masih ada Allah, orangtuaku, kakakku dan sahabatku.

positif :
1) aku sekarang belajar benar-benar mencoba mendalami dan mengerti, karena keakhawatiran kurangnya waktu untuk mengulang saat di luar kampus.
2) aku menemukan sosok seorang sahabt yang sangat setia, dan menerima aku apa adanya, complete (kegilaanku, kelebihanku, kelebayyanku, kemunafikanku, kebodohan, dan ke-an lainnya, yang sangat menggambarkan aku)
3) aku merasakan bagaimana rasanya deg-degan seperti yang mereka rasakan, saat tugas belum kelar h-beberapa jam menjelang pengumpulan.
4) aku mulai terlibat politik kampus, yakni dalam gembar-gembornya pemilihan ketua hima jurusanku.
5) aku mengenal beberapa senior dan segala track recordnya dalam organisasi.
6) kesetiaanku di uji
7) loyalitasku di uji
8) kedewasaanku di tempah
9) dapat penghargaan dari bem FE unpada= sebagai staff ter-all-out.
10) dapat gelar koor marketting ter-oke dengan sejumlah dana yang berhasil ku garap.
11) dapat tawaran dimana-mana untuk berkontribusi
12) NDC dan NES sukses

dan untuk akdemik aku siap-sesiap-siapnya untuk menanggung kemungkinan terburuk IP KU turun,, ini gak masalah, karena apa yang udah ku dapatkan akan lebih penting dalam hidupku dari sekedar ip yang turun beberapa dijit.. TAPI yaALLAH, jangan jauh-jauh juga ya nuruninnya.. hehhhehheheheh SEMANGAT UNTUK PERPERANGAN AKHIR DI SEMESTER INI...^^

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar