jangan lupa tinggalakan pesan,,,semoga anda pulang dengan membawa hikmah dan ilmu dari blog yang penuh inspirasi ini :D
hikmah adalah milik orang mukmin yang hilang, dimana saja ia menemukannya, maka dialah yang paling berhak mengambilnya.^^

Rabu, 26 Agustus 2009

Show OFF is OFF

ada kalanya sesuatu harus di ungkapkan, namun adakalanya juga diam menjadi yang terbaik, dan kali ini aku memilih untuk diam

adakalnya sesuatu harus diutarakan untuk sebuah kebanggaan, namun adakalanya juga kerendahan hati menyuruh untuk diam, dan kali ini aku memilih untuk diam

adakalanya bergerak adalah yang terbaik, namun kata "tunggu" dan "lihat" terkadang menjadi pilihan yang harus di pertimbangkan , dan kali ini akau memilih diam, tunggu, dan lihat.

adakalanya sesuatu harus diketahui oleh semua orang, dan ada kalanya juga kerahasianku dengan tuhanku itu yang terbaik, dan kupilih untuk merahasiakannya saja.

diamku bukan berarti aku tak mengerti apa-apa
diamku juga bukan berarti aku tak punya apa-apa
diamku juga bukan berarti aku tak bisa apa-apa
diamku juga bukan berarti aku manusia kikir yang tak mau berbagi

aku hanya takut, saat ku bicara, bergerak, dan mengutarakannya, justru menghapus segala nilai dari semua yang kumiliki hanya karena sebuah niat yang salah, yang tak sengaja terbesit dalam hati yaitu SHOW OFF...

Ya... Allah, kali ini aku mulai mengerti secuil dari arti kesabaran dan keikhlasan,,^^ hingga ku memilih untuk diam..

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar