jangan lupa tinggalakan pesan,,,semoga anda pulang dengan membawa hikmah dan ilmu dari blog yang penuh inspirasi ini :D
hikmah adalah milik orang mukmin yang hilang, dimana saja ia menemukannya, maka dialah yang paling berhak mengambilnya.^^

Minggu, 23 Agustus 2009

memulai lagi "segalanya" memperbaiki "segalanya, bismillah

akhirnya ku kembali ke kampus tercinta, ntah lah, semangat untuk segera kembali ke kampus begitu besar, mengingat begitu banyak amanah yang tertunda untuk kuselesaikan, tapi kembali ke kampus kali ini benar2 butuh perjuangan berat, karena orang tua masih belum kelar kangennya sama aku, padahal aku udah satu bulan di dharmasraya, (ya namanya juga orang tua sama anak sendiri, apalagi pembantu lagi pulang kampung, udah sebulan pula lamanya)

semangatku, dan kemampuan meloby mama untuk pulang pada hari minggu tepatnya puasa ke 2, juga dukungan dari teman2 kampus yang menginformasikan bahwa akan ada perwalian jam 1 hari senin besok, ya.. sukseslah aku tiba di Bandung.

ketika di travel, menuju kostanku, sesaat aku seolah flash back ke masa setahun yang lalu, saat aku mulai di nobatkan menjadi mahasiswa baru, yang merantau ke kota bandung (kota yang sama sekali belum pernah ku kunjungi, yang ku tahu bandung itu indah, itu saja) di antarkan oleh papa mama tercinta, mengunjungi kostan.

"aku melewati jalan yang sama, tempat yang sama, suasana yang sama, cuaca yang sama, dan hal yang sama itu bertuliskan KENANGAN."

perlahan semangat yang dulu itu timbul kembali, ntahlah aku juga bingung, semangat yang dulu kurasa perlahan lenyap dengan segala rutinitasku beberapa bulan kebelakang.

tapi hari ini, semangat itu muncul kembali, untuk memulai lagi dan memperbaiki segalanya, segalanya yang sempat "rusak" dalam kehidupanku.. Bismillah, kurasa ini awal yang baik untuk semua itu, dimulai dalam bulan penuh berkah..^^

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar