jangan lupa tinggalakan pesan,,,semoga anda pulang dengan membawa hikmah dan ilmu dari blog yang penuh inspirasi ini :D
hikmah adalah milik orang mukmin yang hilang, dimana saja ia menemukannya, maka dialah yang paling berhak mengambilnya.^^

Sabtu, 04 Juni 2011

pembekalan KKN




akhir bulan juni nanti saya akan mengikuti program KKN dari kampus (Kuliah Kerja Nyata) kebetulan saya dapat di daerah Ciamis, Kecamatan Padangherang, desa Ciganjeng. Tentunya, sebelum KKN diadakan pembekalan terlebih dahulu kepada mahasiswa, begitupula saya.

harusnya jadwal KKN saya jatuh pada hari Sabtu lalu, namun karena sabtu saya masih kuliah full, sampai jam 3, jadilah saya ikut susulan pada hari Minggu siangnya, sekitar pukul setengah tiga.

pembekalan saya ternyata di Jatinangor, lamanya dari kota bandung sekitar 1,5 jam di hari minggu. kebetulan saya baru 2 kali ke Unpad yang berada di Jatinangor, saya juga tidak punya teman saat itu, yang mau di ajak ke jatinangor, maklum, mereka semuanya sudah pembekalan di hari sabtu, tararrraaaaa... untung saya punya dudut :P

Alhamdulillah dudut mau menemani saya ke jatinangor untuk pembekalan KKN,, hehhehe tengkyu honey :P

di bis saya sempat tertidur, dan kepala saya hampir mengenai pundaknya dudut, dengan sigap dudut memberikan botol aqua dan menahan kepala saya supaya tidak kena pundak si dudut (romantis sekali bukaaan T.T ) iya, belum muhrim, jadi nggak boleh sentah-sentuh :P

well, akhirnya kamipun tiba di UNPAD jatinangor, saya dan dudut harus berjalan agak jauh ke dalam, menuju fakultas peternakan, hehhe,,, suasananya cukup asri, adem, dan banyak pohonnya.
(Eits, kok sapinya Fakultas Peternakan nangkring di fakultas pertanian :P wkkwkwk *kaboor)

sampailah kami di fakultas peternakan, dudut memilih untuk menunggui saya dengan duduk di bangku taman, si dudut bawa buku, kalau tidak salah judulnya 'Jibril tidak pernah tidur deh." iya nggak sih ? iya aja deh :)) sementara saya mengikuti pembekalan di dalam ruangan. tampak di pelataran fakultas peternakan, para mahasiswa berkumpul membuat lingkaran, berkelompok dan berkenalan dengan rekan KKN mereka nanti.
(Bunglon raksaksa lagi nyamar di pohon,, bergaya khas tukang sulap :P)

1 jam lebih telah berlalu, sayapun keluar kelas, mencari dudut, lalu dari balik pohon dudut muncul, hahhah, kayak ayah yang nungguin anaknya selesai sekolah :P

lalu kamipun memutuskan untuk makan, karena perut kami lapar, well, sebelum itu kami foto-foto dulu :)) maklum dudut dan saya sama-sama doyan foto-foto :P
(ngegaya dulu di pohon fakultas pertanian :) )

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar