jangan lupa tinggalakan pesan,,,semoga anda pulang dengan membawa hikmah dan ilmu dari blog yang penuh inspirasi ini :D
hikmah adalah milik orang mukmin yang hilang, dimana saja ia menemukannya, maka dialah yang paling berhak mengambilnya.^^

Senin, 20 Desember 2010

Dosen senang, mahasiswa kenyaang :D


Alhamdulillah, akhirnya Economic Outlook FE Unpad 2010 berjalan dengan sukses, Economic Outlook 2010 ini marupakan suatu seminar yang membicarakan topik-topik hangat ekonomi saat ini, yang kebetulan untuk tahun ini temanya adalah Prospek perekonomian Jawa barat 2011. kali ini saya terlibat langsung menjadi panitia acara yang cukup besar ini, kebetulan karena saya di HIMA, makanya saya diminta bantuan oleh dosen untuk menyukseskan acara tersebut.

well, pembicaranya nggak nanggung-nanggung, ada Prof. Armida Kepala Bappenas, Ada pak Iwan, wakil ketu umum KADIN jabar, ada Pak Nuri (dosen saya ) , pak Kemal Hidayat (dosen saya) ada pak Dede Mariana, dengan moderator pak Kodrat Wibowo, ngeri kagak tuh..?? yang bicara oke-oke semua.. dan Alhamdulillah mereka semua hadir, sayangnya, saya yang disuruh handle di luar tidak sempat mendengarkan isi presentasi beliau, jadilah cuma dapat Soft Copy nya aja, diakhir acara :'(

well, saya cukup senang kerja bareng dosen, meskipun sangat berbeda jauh dengan kerjaan HIMA, tapi yaaa,,, cukup menyenangkan lah, mulai dari nggak usah repot-repot nyari dana, karena sponsornya gampang, yang ada, malah makan kita ditanggung selama kerja, dan kalau di akhir ada surplus yang bisa dibagi, ya dibagi :D, kerja bareng dosen membuat saya bisa makan seafood 2 kali dalam seminggu, seafood deket kampus, dengan menu, udang saos padang, cumi mentega, dan cah kangkung, dahsyat nggak tuh ? :D hhahahha...

dan banyak pengalaman baru juga disini, hhaha,, bisa ngeteh bareng bu mentri, ngobrol banyak dengan pak Iwan, dari Kadin, dan berinteraksi dengan cair, dengan para dosen yang menjadi panitia, hahha, banyak sekali cerita-cerita lucu jaman beliau-beliau masih mahasiswa, ya,, finally, saya dapat motivasi yang berarti dari beliau.

mungkin karena terlalu sering nyampah di kampus, jadilah pas saya memperkenalkan diri dengan dosen, saat memulai kepanitiaan ini, dosen tersebut langsung nyeletuk "ah, kalau kamu mah, saya dah sering liat..!!" :( hhaha, mungkin karena saat Ospek 2010 yang lalu saya yang berkoordinasi dengan beliau.

makanannya enak, enak loh, mulai dari udang tepung, sate, siomay, ayam, daging, cendol, asinan, hingga bajigur, tersedia saat itu, dan makanan kecil saat coffee break, dan Black Forestnya pak Kemal, karena kebetulan pada hari itu pak kemal lagi ulang tahun, puaslah pokoknya

apalagi kerja bareng pacar :) wah,,, jadi enak (pacar saya, itu tuh yang lagi foto ama saya :p)

tapi memegang kepercayaan dosen memang sangat penting, salah-salah bisa ngerusak nama kita di hadapan dia, apesnya bisa ngerusak nilai di kelas (contoh ekstrim, semoga nggak ada yang begini)

well, dikarenakan makanan masih banyak yang nyisa, dan tamu sudah pada pulang, jadilah seluruh anak esp yang masih ada dikampus, di kerahkan ke gedung MM lantai 4, wah,, rame euy,, dan pada senang banget dapat gratisan, hahhah

dunia mahasiswa.. dunia dimana jaim sudah pada titik kritis :D

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar