jangan lupa tinggalakan pesan,,,semoga anda pulang dengan membawa hikmah dan ilmu dari blog yang penuh inspirasi ini :D
hikmah adalah milik orang mukmin yang hilang, dimana saja ia menemukannya, maka dialah yang paling berhak mengambilnya.^^

Senin, 14 Juni 2010

Banyak Waktu, Miskin Kreativitas

aneh, padahal sekarang udah 2 oraganisasi aja yang dipegang, tapi kenapa masih aja miskin karya, miskin kreativitas, waktu jadi gak produktiv, sering tidur, dan banyak makan, Parah..!

banyak yang berfikir, dengan mengurangi jumlah organisasi yang dipegang atau bahkan dengan tidak berorganisasi sama sekali alias S O , ( Study Oriented) orang-orang akan punya banyak waktu. untuk melakukan ini dan itu.

well itu tidak sepenuhnya salah, dan secara logika bisa di terima, hanya dengan perhitungan tambah kurang. waktu untuk berorganisasi berkurang, dan waktu untuk aktivitas yang lain bertambah.

but, ini berbahaya bagi anda yang tadinya seorang aktivis, lalu tiba-tiba memutuskan untuk istirahat, sementara anda tidak punya job baru sama sekali, yakinlah, anda akan mengalami masa dimana aku menyebutnya sebagai masa peralihan yang aku nggak tau harus sampai kapan.

di masa peralihan itu anda lebih memilih untuk tenggelam di tumpukan bantal dan kasur anda, makan yang banyak, dan sungguh sangat tidak Produktiv. dan manajemen waktu anda jadi parah.

so.. saran untuk kalian para aktivis yang sempat berfikir untuk pensiun, smeentara ana belum punya job baru yang memanti, ini berbahay buat produktivitas kalian :)

saran :

cari job baru sebelum berfikir untuk melepas jabatan sebagai aktivis :-)

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar