jangan lupa tinggalakan pesan,,,semoga anda pulang dengan membawa hikmah dan ilmu dari blog yang penuh inspirasi ini :D
hikmah adalah milik orang mukmin yang hilang, dimana saja ia menemukannya, maka dialah yang paling berhak mengambilnya.^^

Selasa, 09 November 2010

O..

"...petirrr, jangan berisik dong, aku lagi sakit niih,,
kaget dan serrreeemm tauuuukk.."
"............ujan, berenti dong, aku belum makan niih,
mau keluar susah, mau delivery kagak ada pulsa.................."
pak obama, liat tuh, hujan nggak berenti dari tadi siang.
saya belum makan pak,
kayaknya Indonesia lagi gembira pak, nyambut bapak
sampe langit teriak-teriak gitu
saya sampai kaget pak.
nggak bisa tidur
langit tereak kenceng banget

temen-temen saya kayaknya pada prokontra tuh pak
atas kedatangan bapak.
alam juga gitu kayaknya pak
di padang lagi badai
di bandung ujan petir.

langit kamar saya ampe nyala-nyala gitu pak
padahal lampunya saya matiin kok pak

yaudah sih pak
gini aja pak,
ya,, kan bapak emang niat ngunjungin korban bencana kan ya ?
yaudah,,
pesan saya
kalau niatnya emang begitu
bapak jangan ngerepotin ya.
dateng-dateng aja
soalnya negara yang sedang bapak kunjungin
kebetulan lagi susah tuh pak
liat sendiri kan pak?

nah, jadi,, bapak berkunjung, berkunjung aje
nah, tapi jangan minta ini itu
protokoler sih protokoler
tapi.. jangan sekomplit kalau nggak ada apa-apa ya pak

oke pak?? seeppph.. :-)

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar