jangan lupa tinggalakan pesan,,,semoga anda pulang dengan membawa hikmah dan ilmu dari blog yang penuh inspirasi ini :D
hikmah adalah milik orang mukmin yang hilang, dimana saja ia menemukannya, maka dialah yang paling berhak mengambilnya.^^

Sabtu, 18 September 2010

percakapan 2 hati


saya baru tau
kalau 2 hati sedang berbicara.
bahasannya tidak pernah jelas
dan sangat tidak efesien.
rasionalitas yang saya pelajari di bangku kelas, hanya cantik di kertas

saya baru tau
saat 2 hati berbicara
bergainnya begitu kuat
sehingga saya lupa 'to do list' yang harus saya kerjakan
dan seenaknya mengamburadulkan rutinitas yang sudah saya konsep dengan mulus

saya juga baru tau
saat 2 hati berbicara
senyuman di bibir ini tidak pernah lepas.

namun, saya tak pernah tahu
dengan siapa sebenarnya hati saya sedang berbicara saat ini ?


0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar