jangan lupa tinggalakan pesan,,,semoga anda pulang dengan membawa hikmah dan ilmu dari blog yang penuh inspirasi ini :D
hikmah adalah milik orang mukmin yang hilang, dimana saja ia menemukannya, maka dialah yang paling berhak mengambilnya.^^

Minggu, 19 September 2010

kecilnya diriku

sebagai makhlukmu ya Allah, aku merasa keciiiiiiiiiiiiiiiiiiil sekali.
tak perlulah terlalu sombong untuk dibandingkan dengan Mu.
dengan makhlukmu saja aku sudah kalah seribu langkah.

pada dia, akhwat yang bisa menjaga auratnya dengan sempurna
pada dia, akhwat yang bisa bertutur dengan bahasa yang sopan dan halus
pada dia, akhwat yang hafalan Qurannya dan pengetahuan agamanya sangat jauh di atasku
pada dia, akhwat yang jago mengurusi masalah dapur dan rumah tangga
pada dia, akhwat yang sangat jago membahagiakan kedua orang tuanya
pada dia, akhwat yang juga cerdas dan sholehah
pada sia, akhwat yang rela mengorbankan waktunya untuk menyelesaikan masalah umat ini.

sementara aku?
hanya akademis yang bisa aku banggakan?
miskin sekali bekal hidupku...!!!
gelar yang kuterima mungkin suatu saat tidak bermanfaat apapun bagi orang tuaku.
ahh.. batinku benar-benar miris.. mau menangis tapi tertahan.
perih.

ya Allah, dalam hal ini saya minta untuk tidak puas ya Allah.
kenapa ya Allah, semangat untuk memperbaiki diri ini kadang pasang kadang surut

Ya Allah, dekatkan saya dengan orang-orang yang sholeh dan sholehah, kuatkan hati saya agar tidak minder saat berada di tengah-tengah mereka, kuatkan hati saya ya Allah

karena saya hanya ingin bersaing untuk-Mu
bukan untuk menarik simpati yang lain.

padamu saya berdo'a sore ini.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar