jangan lupa tinggalakan pesan,,,semoga anda pulang dengan membawa hikmah dan ilmu dari blog yang penuh inspirasi ini :D
hikmah adalah milik orang mukmin yang hilang, dimana saja ia menemukannya, maka dialah yang paling berhak mengambilnya.^^

Senin, 20 September 2010

Diri Anda yang Baru


saya senang, bila hari ini saya sudah bisa membuat anda tersenyum kembali
menjalani rutinitas penting seperti biasanya
menikmati indahnya Islam dalam tiap hikmah kehidupan
dan bersyukur bahwa Allah telah mempertemukan kita

mungkin Anda sering bertanya
kenapa dalam sepotong kisah hidup anda
harus ada pertemuan dengan saya
yang bisa jadi membuat segalanya runyam
ataupun segalanya terbenahi kembali
hanya dengan 1 pertemuan, 1 percakapan, dan mungkin 1 ucapan selamat tinggal

kalau saya boleh menjawab dan menduga-duga
tentu ini sudah kehendak-Nya
saya bertemu Anda, untuk membantu anda membenahi kekeliruan anda
begitu juga saya, hadir untuk anda koreksi setiap hari
karena kita disini sama
menghamba ada-Nya setiap hari
dengan cara-cara yang paling baik yang kita pahami.

hanya satu pesan saya
saat anda merasakan bahwa anda belum diberlakukan dengan adil
oleh saya, dia, dan mereka
silahkan Anda mendiamkan saya, dia, dan mereka
tapi tidak Tuhan Anda.
karena bila Anda renungi.
percakapan dengan-Nya akan menjadi percakapan terindah dalam hidup anda

lewat hembusan angin
rintik hujan
tetesan embun
bahkan perkataan orang-orang bijak yang ingin anda dengar
bukankah waktu, hati, dan Lisan sesorang bergerak atas izin-Nya

selamat menjalani hari ini, esok, dan seterusnya
dengan meresapi kembali makna islam
dan orang-orang yang sedang berjuang di dalamnya.
yang sama seperti anda
menghamba pada-Nya
setiap hari

kini tangan saya terbuka lebar, menyambut senyuman Anda dan diri Anda yang baru di hari ini :-)



0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar