jangan lupa tinggalakan pesan,,,semoga anda pulang dengan membawa hikmah dan ilmu dari blog yang penuh inspirasi ini :D
hikmah adalah milik orang mukmin yang hilang, dimana saja ia menemukannya, maka dialah yang paling berhak mengambilnya.^^

Sabtu, 21 Maret 2009

tx for ur love mom...

hm.. kemaren mama saya baru saja tiba di Bandung, tujuannya hanya satu, yakni melihat kondisi anak nakal seperti saya, memastikan apa benar selera makan saya turun drastis, dan yang terpenting adalah, membantu pemulihan penyakit tipus saya.

ya.. ntah kenapa, mendengar kabar beliau akan tiba di Bandung saja hati saya sudah berbunga-bunga, senang sekali, alhasil saya bisa masuk kuliah, 2 hari lebih cepat dari perjanjian saya dengan orang tua saya, yakni saya sudah mulai menapakkan kaki di kampus sejak hari jumat lalu, meskipun di kampus orang-orang setengah aneh dan tidak percaya melihat kehadiran saya di kelas praktikum pengakun saat itu, karena saya baru saja di vonis kena tipus 3 hari yang lalu, dan sekarang saya sudah berkeliaran dan mengikuti praktikum pengakun yang soalnya seabrek. Alhamdulillah saya bisa mengikuti praktikum tersebut hingga tuntas, dan saya rasa sangat memuaskan, karena prinsip saya yang sakit itu adalah pencernaan saya, bukan OTAK saya, so,, nggak ada alasan buat lemot saat ngerjain soal-soal yang seabrek itu, lagian selama bed rest saya ditemani oleh buku yang selalu setia, dan tidak bawel seperti para dokter..(heheheh..maap ye pak)

sore itu juga, sehabis praktikum pengakun mamaku datang, ya sekedar basa-basi dikit tanya kabar, lalu langsung saja kami jalan-jalan, beli beberapa perlengkapan kamar, dan makan malam bersama di salah satu restaurant terlezat di Kota Bandung

bila kalian ke Bandung jangan lupa menyempatkan diri untuk berkunjung ke resataurant "Bale gazeeboo" nah, malam itu aku sepertinya khilaf dan lupa kalau aku sedang sakit, dan ada beberapa pantangan makanan yang harus di hindari, namun ntah kenapa selera makanku malam itu benar-benar meningkat drastis, langsung saja aku pesan sepiring kerang rebus saos tiram, dan kepiting rebus 4 0ns (gede loh..) saos padang, segelas bandrek, dan mamaku memesan satu ekor guramee bakar, hm.. sungguh nikmat makan malam itu, diiringi oleh alunan musik sunda yang sangat sendu, gemericik suara air kolam menambah kelezatan makan malam itu, di tambah dekor resto yang lampunya rada remang-remang, it's oke lah, untuk menumbuhkan kesan romantis.

sepertinya aku menghabiskan waktu 2 jam malam itu, hanya untuk makan, karena kepiting rada lama makannya, kudu dinikmati dan dihayati dulu bumbu yang nempel di tiap ruas daging kepiting.. hm,,,,,,,, yummmy...

-------------------------------------------------------------------------------

hari ini pun juga begitu, aku baru aja pulang sama mama dari PVJ dan Ci-Walk, 2 mall ternama yang cukup terkenal di kota Bandung, asli cuma liat-liat dan makan doang, yah,, menu makan siang kali ini adalah bakso urat dari mr.baso, dan orange float, hm.. kenyang juga ternyata, di tambah ice cream yoghurt dengan toping blu berry, lechhhy, dan buah kiwi... produk baru dari J.Co hm,, enak juga, ice-cream nya nggak buat ennek, kayak di A&W soalnya creamnya terbuat dari yoghurt,, cobain deh,, enak loh....^^oh iya,, pas pulang nggak lupa beli coklat fondue,, itu loh buah pear yang di tusuk, terus di celupin dalam cokelat cair, terus dikasih butiran gula-gula ,,, hm,,, kali ini aku nyoba cokelat putih, soalnya cokelat rada bosan,,,

malamnya makan di ampera, beli lauk doang tapi, lauknya ayam goreng, sayur asem, perkedel jagung, bakwan udang, dan sambelnya yang nampol..

sampai di rumah disuapin deh ama mom.. yah tetep aja makan bubur pake lauk tadi..
btw.. bubur nasi lebih enak loh dari bubur bayi yang kemasan..^^

1 komentar:

S-Simple mengatakan...

=P~

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar