jangan lupa tinggalakan pesan,,,semoga anda pulang dengan membawa hikmah dan ilmu dari blog yang penuh inspirasi ini :D
hikmah adalah milik orang mukmin yang hilang, dimana saja ia menemukannya, maka dialah yang paling berhak mengambilnya.^^

Rabu, 11 Maret 2009

ingin kayak mereka...


(nunggu para wisudawan dari gedung graha sanusi, dan memberikan mereka bunga)


hm... telah lama aku nggak nulis di blog tercinta ini,, ya udah,, sebagai ajang balas dendam aku bakal ngasih postingan banyak deh..

2 minggu yang lalu aku kebetulan menjadi panitian Syukuran Wisuda Fakultas Ekonomi 2009, dimana team kami (yaitu anak-anak PKPM 2008) lah yang mempersiapkan acara tersebut untuk kakak-kakak calon alumni,,

ya, aku di letakkan di bagian konsumsi (mungkin badanku yang kecil mungil dan bulat ini menginspirasikan kepada pemilih untuk menempatkan aku di posisi konsumsi, emang aku kayak tahu isi ya?? huhuhuhuhuhu....)

tapi bukan tahu isi, yang akan kita bicarakan disini,,
yakni sejumlah prestasi akademik yang berhasil disabet oleh kakak kelas ku..
yaitu untuk kelulusan tercepat diraih oleh seorang kakak Cewek yang berasal dari jurusan Manajemen, yakni dengan masa kuliah 3, 1 TAHUN wew... cepatnya....
sementara dari jurusanku sendiri, itu tahun ini yang tercepat adalah 3,5 tahun..

hm... memang sih jurusanku itu terkenal pelajarannya paling susah se-FE lantaran ada pelajaran matematika, ekonometrik, mikro dan makro, wew.. pelajaran "DEWA" tersebut emang menguras otak, waktu, dan tenaga untuk memahami nya,,
tapi meskipun begitu lulusan dari jurusanku emang-emang oke, pola pikirnya itu loh dalam segi ekonomi mantaps..!!


(foto bersama para panitia)


hm,,, aku juga ngelihat para wisudawan dan wisudawati berfoto dengan keluarga mereka, wew.. jadi inget abangku deh,, huh,, tuh anak satu janji sama aku 2010 dia udah diwisuda,, ya kita lihat aja,,

karena aku sangat-sangat ingin menghadiri wisuda abngku itu, kan keren tuh, pake kebaya, terus sama mama papa datang ke wisudanya abang, terus foto-foto de..
nambah de satu foto keluarga dengan cowok bertoga di dinding rumah,,,^^

tapi, keinginan terbesar adalah aku sendiri yang diwisuda,,
duh,, enak kali ya,, meskipun proses ke sana kudu babak belur, wew,, nggak tau dah jam tidur pasti udah gak nentu..

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar