jangan lupa tinggalakan pesan,,,semoga anda pulang dengan membawa hikmah dan ilmu dari blog yang penuh inspirasi ini :D
hikmah adalah milik orang mukmin yang hilang, dimana saja ia menemukannya, maka dialah yang paling berhak mengambilnya.^^

Kamis, 19 Maret 2009

kenyataannya begitu..

seusai menerima hasil tes darah yang kedua, yang menobatkan diri saya yang mungil ini sebagai penderita TIPUS,,, yah.. mungkin telah berjuta-juta umat manusia di dunia ini, khususnya para hardworker, di luaran sana, yang pernah dihampiri oleh penyakit ini..

oke, saya mengaku ini karena kesalahan pola makan yang sangat-sangat tidak teratur, sedikit minum air, dan aktivitas padat, maka kolaborasi indah ketiga faktor tersebut membuat penyakit yakni yang membuat diri saya terbaring, oh tidak terlalalu dramatis itu, tapi terduduk manis di atas kasurku yang makin empuk...

memang kalau udah lagi belajar dan organisasi, rasa lapar seperti hilang, tapi kalau udah sampe kostan rasa lapar itu timbul kembali, maka tidak heran kalau tengah malam saya masih meneriakkan kata-kata LAPAR. karena memang demikian yang saya rasakan

nasi sudah menjadi bubur, yah, bubur seperti makanan rutin saya saat ini, dan rasanya sangat-sanagt tidak enak, sempat saya berfikir, kenapa dulu waktu saya bayi, saya menerima dengan pasrah bubur yang rasanya tidak jelas seperti ini,,?? ntahlah,,

dokter bilang saya harus bed rest 1 bulan
tapi itu tidak saya indahkan, sekarang yang saya lakukan adalah berusaha untuk sehat secepatnya, karena sebentar lagi saya uts, dan sayapun bingung apa yang harus saya isi di uts nanti karena membaca pun saat ini tidak dianjurkan, cukup istirahat dan tidur, hufh...

maaf dok, kali ini saya tidak sependapat dengan anda, 1 bulan begitu berarti untuk saya....
jadi cukup sampai hari minggu saja ya dok,, saya jamin deh, saya sembuh dok... (kali ini saya terlihat saangat otoriter seperrtinya, dengan mendokteri diri sendiri)

satu hal yang membuat saya sedih.. yaitu ortu saya nyuruh stop semua kegiatan diluar pelajaran untuk satu semester ini, well.. baiklah saya turuti.. agar di smester 3 jiwa berorganisasi saya lebih oke lagi... hufh... hari yang panjang untuk jiwa yang bertanya-tanya..

1 komentar:

S-Simple mengatakan...

Sabar ya put, "Karena sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan. Sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan" (Q.S Al Insyiraah: 5-6)

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar