jangan lupa tinggalakan pesan,,,semoga anda pulang dengan membawa hikmah dan ilmu dari blog yang penuh inspirasi ini :D
hikmah adalah milik orang mukmin yang hilang, dimana saja ia menemukannya, maka dialah yang paling berhak mengambilnya.^^

Senin, 29 Juli 2013

Menulis Kembali

Cukup lama juga ya aku nggak nulis lagi,,, hm... ingin cerita buanyaaak... tapi males nulisnya, malas mengingat-ingat, malas mengurutkan, dan malas memikirkan bagaimana caranya tulisan ini menjadi menarik untuk dibaca, lagi malas..las..las..las.. lah pokoknya hehheh,.

padahal berkaca ke hari-hari belakang banyak sekali hal-hal yang menarik untuk di ceritakan, mulai dari kebahagiaan yang tidak henti-hentinya diberikan oleh Allah, dan ujian pemanis hidup yang membuat hidupku makin berkesan.

SKRIPSIKU Tuntas juga
agak nekat memang ngambil skripsi bertemakan industri, ditengah-tengah keinginan yang kuat untuk segera lulus, dan godaan yang besar oleh teman-teman yang satu persatu telah lulus, mulai dari data perusahaan yang bejibun, 1200 perusahaan, pembimbing skripsi wakil rektor yang super sibuk, dan kudu belajar sofwtware stata kilat 1 bulan, namun semuanya terbalas dengan baik dan sempurna, walau endingnya kudu kejar-kejaran dengan pak narta untuk bisa ikut sidang, kesabaran ditengah panjangnya antrian jilidan skripsi, hingga sidang yang disuruh menjadi single fighter tanpa bantuan dosen pembimbing, karena ditinggal rapat di BI, tapi sekali lagi Alhamdulillah skripsi dapat nilai A, untuk kategori Industri, dan sedikit sekali revisi.

WISUDA juga
dengan bangga menyampaikan pada orang tua, bahwa nilai kolokium dan sidangku memuaskan, dan dapat diwisuda beberapa minggu lagi, lagi-lagi Allah baik, selama ini aku belajar karena memang aku suka, aku tertarik dengan bidang keilmuan, yang mengantarkanku pada nilai-nilai yang memuaskan, hingga sore itu h-2 wisuda aku disms oleh pak narta untuk dapat hadir di gedung wisuda pada saat gladi, sebagai pemberi ucapan terimakasih pada orang tua, dan ketika datang ke gedung akademik, banyak teman-teman yang menyalami, memberi selamat atas ipk kumulatif tertinggi yang aku peroleh pada wisuda gelombang itu, berapa? rahasia ;) dan aku diwisuda, eh dipanggil ke panggung, dikasih penghargaan sama PD1, dikasih duit pula, dan dikasih TV lcd merk toshiba, kebetulan di rumahku yg di kampung, tvnya kecil banget, jadilah sekrang tv itu berguna sangat buat mama papa , hehhehe :)

BISNIS BONEKA stabil juga
sejak aku tandatangan kontrak dengan dosen pembimbing, sejak itu pula aku mulai buka lapak boneka, boneka custom gitu, dan Alhamdulillah, diliput sama koran lokal 2 kali, koran nasional 1 kali, ikut pameran ke prancis 1 kali, bonekanya udah terjual ke turki, jepang, singapur, dan autralia,, langkah awal yangsangat memuaskan di tengah skripsi yang menantang :)

udah dulu ya, 3 itu dulu ceritaku,,, yang sesion sedihnya aku cerita di part berikutnya ;)

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar